Time

Minggu, 06 September 2009

Vierra ? Kenapa gag Lyla aja ?

Semalam aku bermimpi.

Mimpi aku tuh yaituu, aku ketemu band Vierra. Aku juga heran kenapa bisa bermimpi begitu.
jadi begini lah mimpiku.

Di suatu hari yang cerah, di pagi hari, Entah kenapa tiba-tiba di ruang tamuku ada vierra. Ada widy, satrianda, kevin dan raka. Widy di mimpi aku itu baik bangeeet. Dia bawain oleh-oleh buat kami sekeluarga. Dia seperti seorang kakak yang baik dan ramah. Kalo kevin, cuek banget. Agak kelihatan sombong gitu di mimpi aku. Kalo Raka biasa biasa aja, begitu juga Satrianda.
Di mimpi aku itu, Widy seperti saudara aku yang pergi kerja terus datang nemuin aku. Pokoknya kayak gini, dia seperti seorang anak yang pergi bekerja terus kembali karena udah lama banget gag ketemu sama kami.
Jadi, aku pun di bawa jalan-jalan sama Widy itu. Di beliin baju-baju. Ndeeh.. pokoknya baik banget deh dia. Top deh !
Yang Kevin yang nyebelin disini. Cuek banget. Gag ada ngomong ngomong sama sekali. Kalo Satrianda dan Raka sih masih asyik. hmmm.

Hwaaaaa... aku jadi merasa punya abang dan kakak kandung di mimpi itu. Aku gag tau sih rasanya punya abang atau kakak itu, makanya barulah aku ngerasainnya kemaren malam.
Tapi kenapa Vierra ? Aku suka sama lagu Vierra, tapi aku bukan Vierranian. Kenapa gag Lyla aja yaaah ??

Apa sih sebenarnya arti dari mimpi aku ini ? aku juga masih penasaran sampai sekarang. Apah artinya aku memang bakalan ketemu sama band Vierra? atau memang suatu saat nanti Vierra bakal datang kerumah aku dan bawa oleh-oleh ? ( yaaahh... boleh juga tuuuh... )

5 komentar:

  1. hahaaa tpi ad artis dteng k rumah aj dah mantap cha hihi kalo ak dah sneng kali . tpi kalo cuma mimpi ogah ah :D

    BalasHapus
  2. hhaha. iya ri. aku sbnrnya pengen org aslinya. gag lyla pun gag apa apa, asal jangan band2 alay aja. . >_<

    BalasHapus
  3. hhaha. iya ri. aku sbnrnya pengen org aslinya. gag lyla pun gag apa apa, asal jangan band2 alay aja. . >_<

    BalasHapus
  4. hoooh! SALAH saya yaaa... yaa maaflah non afii.

    BalasHapus

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)