Time

Rabu, 02 September 2009

Coba baca aja. Habis tu Coba gabung yaaa !!

Ada site yang asyik loh. Disitu udah ada aku, Riri, Dita, Ninda, Karin, sama Soraya. Cuman Soraya sama Ninda itu jarang banget aktif. jadi, karmanya( ato mungkin itu sama dengan duit ) turun. Sitenya itu dapat kalian klik disini. Nah, entar disana kalian akan masuk dulu ke Plurk aku. Nanti kalian pencet Front page di sudut kiri atas. Nanti dia bakal nyampe di Page awalnya. Setelah itu pencet 'Sign Up For free'. Setelah itu ikuti cara caranya.

Di Plurk kalian dapat meng update status kalian. Misalnya kalian plurk an " dasar TB tadi bikin pusing aja " . Nah, stelah kalian tulis itu kalian pencet Plurk. kalian juga dapat masukin emoticon emoticon. Emoticon ini bisa nambah tergantung karma kalian. kalo karma kalian udah dapat 20, 50 dan seterusnya, emoticonnya bakal tertambah sendiri.

Nanti stat kalian itu bisa di komen orang. Dengan dapat respon dari orang, karma kalian bisa naik. kalo kalian mengupload foto, karma juga dapat naik. Karma kalian juga dapat turun kalo kalian kehilangan teman, yg ngikutin Plurk kita ato istilah di Plurk Fans, trus jarang aktif. kalo misalnya kalian punya libur panjang, dan mungkin gag bisa Online, kalian bisa nge freeze Plurk kalian, jadi karmanya gag turun.

Jadi, bergabunglah segera di plurk. Tapi setelah itu Add aku jadi teman yaaa.. !

4 komentar:

  1. is is is aku ndak disebutin hiks

    BalasHapus
  2. kalo dah buat , add ak yaa
    buka aj d www.plurk.com/ririilove12
    mkasi
    *numpang promosi*

    BalasHapus
  3. maaf nis, ak lupa. hhhehee.. sorry sorry.. pantesan setelah ngepost itu rasanya ada yg kurang gituuu.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)