Time

Minggu, 20 September 2009

Tolong ! saya tidak tahu judul yang bagus apa !!

Silaturrahmi itu memang penting untuk menambah keakraban sesama. Apalagi saat lebaran. Selain menambah keakraban sesama, juga bisa menambah bajat kita( ampun dah! itu yang diharepin ).
Seharian tadi, aku bersama keluarga pergi ke berbagai rumah untuk bersilaturrahmi sekalian nambahin bajat( udah ! udah ! bajat mulu pikirannya ! ).

Tak terasa sudah kita sudah melewati bulan ramadhan tahun ini. Dan semoga, untuk ramadhan tahun depan kita masih bisa merasakannya bila kita masih diizinkan. Amiin..

-Udah deh ! kebanyakan basa-basi nya ! mulai cerita-

Kalau lebaran, apakah yang kalian harapin ?
Kalau aku sangat mengharapkan Uang maaf dari sodara-sodara ku. Dan lebaran kali ini aku sangat pengen beli hape baru. Yaaah.. gag usah yang mahal-mahal laah, palingan aku cuma mauuu..





N85....


from web : www.globalteleshop.com


Perhatian : setiap orang itu wajar berangan-angan gag jelas, semoga aja bisa terbeli. Amiin.

Ya, aku tahu. Uang aku aja sepertinya belum cukup buat beli hape itu. Harganya aja setelah aku lihat-lihat sekitar 4 jutaan. Palingan baru bisa beli setelah beberapa tahun atau bulan kemudian.

- Udah ! kita bahas yang lain aja -

selain aku menginginkan beli hape baru, aku juga pengen beli jam tangan baru. Soalnya, aku lagi pengen mengoleksi jam-jam. Tapi... aku juga pengen beli komik baru. Apalagi nakayoshi ke 72, huueee... pengen banget..
Terus, sekarang aku lagi semangat semangatnya sama anime dan manga nya Soul Eater. Dari judulnya saja itu artinya pemakan jiwa, berarti ini animenya termasuk kedalam anime magic, kelahi-kelahi, adventure dan semacamnya lah. Soul Eater seru deh ! ada yang setuju sama aku ?

Hmm. ngomongin sekolah, ada satu PR yang belum juga aku kumpulin sampai sekarang. Padahal terakhir ngumpul itu 2 minggu sebelum liburan. Liburan aku aja mulainya tanggal 14 September. PR nya itu PR Budaya Melayu. Mencari gambar rumah adat melayu riau, minimal 5. Itu tuh tugas yang belum kelar sampai sekarang. Satu lagi tugas komputer. Sebenarnya tugas komputer ini berkelompok. Aku sekelompok sama Yolan. tugasnya yaitu, mempresentasikan salah satu web yang ada di internet. Kami sih rencananya mau mempresentasikan Blogger.com ini. Sebenarnya ini saran dari kawan aku juga. Dia berkata:
"mendingan kw mempresentasikan Blogger.com aja cha ! kw kan mahir tuh ngeblog"
Mendengar kata-kata itu aku jadi semangat. Berarti ada yang menganggap aku hebat juga. Aku dianggap hebat ngeblog. Supaya menyenangkan hati kawan aku itu dan memang kebetulan aku lumayan bisa ngeblog, maka aku memutuskan untuk mempresentasikan Blogger.com .

This post is really really come from my heart. The story from my heart.

5 komentar:

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)