Time

Jumat, 02 Oktober 2009

Chattingan Sekalian Mengasah Bahasa Inggrisku

Sekarang, aku lagi coba-coba buka omegle. Lagian teman-temanku kebenyakan pada Off jadi aku kesepian. Makanya, aku nyari-nyari kerjaan lain saja dengan cara main omegle.
beberapa hasil dari chattingan dari omegle.

Bersama Stranger 1 .

Stranger : Hey
Stranger : I
Stranger : Like
Stranger : *you don't disconnect*
Stranger : Lesbian
Stranger : *you disconnect*

Komentar : Stranger yang ini memang kacau. Aku hanya membaca keluhannya dan disconnect.

Bersama Stranger 2

Stranger : Hi !
Stranger : I hate u . wanna have a argument ?
Me : No. Sorry
Stranger : okey.
Stranger : Lets be friend
Disconnect

Komentar : Kambing ! apa maunya orang asing nih ? mau kelahi ?

Bersama Stranger 3

Me : Hey ya
Stranger : Indonesian
Me : Yes . U ?
Stranger : sama.
(okeh, kita bahas bersama stranger yang lainnya saja.)
Komentar : Ketemu orang indonesia juga saya . hahaha. :D

Bersama Stranger 4

Stranger : Hello
Me : Hello
Stranger : How are you buddy ?
Me : I'm fine
( aku disconnect )
Komentar : No comment .

Bersama Stranger 5

Stranger : horny guy with cam looking for woman with little breasts
( aku disconnect )
Komentar : Stranger apaan ini ? dan lagi apa artinya Little breasts itu ? walaupun English ku nggak mantab, yang jelas artinya mungkin hal aneh.

Bersama Stranger 6

Stranger : Hey
Me : hey
Stranger : 18 male korea
Me : 16 male japan
Stranger : wow.
Setelah itu dia mulai mengatakan nama daerah di korea. Aku bilang tidak tahu. Terus dia nanya kok nggak tahu. di jelasinnyalah pake tulisan korea. Ampunlah. aku disconnect.

Bersama Stranger 7

Stranger : Heyyy
Me : hey yaaa
Stranger : how bees yourself?
Apa artinya ini ? ya sudah, aku disconnect saja.

Sebenarnya masih banyak lagi cerita-cerita aku bersama stranger. Tetapi, karena internetnya gangguan terus, jadi chattingannya sering terhambat-hambat gitu. Yang jelas, kebanyakan setiap kali chattingan pasti para stranger itu bertanya tentang ASL
A : Age
S : Sex
L : Locatian

Aku mau berkata bahwa :
I HATE PAGE LOAD ERROR!!!!

2 komentar:

  1. nice post ! :D
    hahaha.bner2 aneh bgt chatnya :D
    kalo aku jdi kamu psti aku dah linglung duluan..ga tau msti ngpain >3

    BalasHapus
  2. iya.

    hey. btw, salam kenal yaah.

    BalasHapus

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)