Time

Kamis, 01 Oktober 2009

Sitenya Mangaka

Suatu hari aku iseng buka-buka blog orang. Nah, dari hasil penelusuran tersebut aku menemukan site nya beberapa mangaka. Apa itu mangaka ? bagi yang tidak tahu akan aku beritahu. Mangaka itu adalah pengarang dari manga. Dan Manga itu adalah komik jepang. Jadi, artinya pengarang komik jepang.

Site mangaka yang aku temui ada Ema Toyama, Kotori Momoyuki, Daisy Yamada dan Michiyo Kikuta.

Sitenya Ema Toyama : Klik disini
Sitenya Daisy Yamada : Klik disini
Sitenya Michiyo Kikuta : Klik disini
Sitenya Kotori Momoyuki : Klik disini
(bisa kalian lihat di bawahnya other blog)

Site nya menggunakan bahasa jepang. Tapi bisa kalian menggunakan google translate aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)