Time

Rabu, 30 September 2009

Coba Pecahkan Masalah Ini.

Suatu hari saya sangat bosan sekali. Jadi saya iseng buka-buka situs game. Dan sewaktu saya sedang mencari-cari, saya menemukan beberapa game yang membuat saya geram. Soalnya saya sampai sekarang, saya belum bisa memecahkan masalahnyamilkysmile. Jadi, saya coba berbagi game tersebut. Game-game nya itu adalah:

1.Survivor
===> Ini adalah game yang susah saya pecahkan. Ceritanya rumah kita kebakaran. Jaadi, saat itu kita harus menyelamatkan seluruh keluarga kita dalam waktu 3 menit.

===> Ini juga game yang belum bisa saya pecahkan. Ceritanya kita terperangkap dalam sebuah ruangan di Rumah sakit. Jadi, kita harus bisa keluar dari sana. Cari cluenya di ruangan itu dan usahakan lolos dari sana.

Cobalah kalian pecahkan misteri dari permainan itu. Kalau kalian bisa memecahkannya, jika anda baik hatinya, beri tahulah caranya ke saya (yaah..ternyata ini maunya) .

Oke. selamat mencoba. Good Luck !milkysmile


2 komentar:

  1. aku pernah juga nemu permainan yang kaya gini. 3 hari 3 malam aku nyelesainnya. membingungkan sekali!

    BalasHapus
  2. wow,, segitunya jaak.
    kw tw cara nya ?

    BalasHapus

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)