Time

Rabu, 16 September 2009

Gag Bikin Aku Bosan Mainin Ini

Akhir-akhir ini, aku kerajinan main game Ape Escape. Sebenarnya game itu udah lama banget tamat sama aku, tapi aku coba main lagi. Yang paling seru itu adalah Ape Escape 3. Selain gambarnya 3 dimensi,  gamenya juga enak dimainin. Game ini tidak pernah membuat aku bosan. Udah 3 kali tamat aku mainnya tapi tetap juga tidak bosan.





Ini versi Englishnya.                            Ini versi Jepangnya 




 

Perbedaan dari keduanya hanya dari bahasa nya dan nama karakternya. Kalau Jepang karakter cowoknya namanya Satoru dan karakter ceweknya nama Sayaka.
Sedangkan kalau di versi Englishnya karakter cowoknya Kei, karakter ceweknya Yumi.

Selain Game, Ape Escape ini juga punya anime nya. Aku pun juga baru tahu kalau Ape Escape punya animenya. Animenya bercerita bahwa monyet-monyet sedang berusaha menguasai dunia dengan di pimpin oleh Specter. Maka, professor, kakeru dan natsumi segera bertindak dengan menangkap monyet-monyet tersebut dan mengamankannya ke sebuah pulau yang khusus untuk monyet itu sendiri. Berhubung saya sekarang sedang tidak bisa mendownload video, jadi animenya dapat Anda lihat disini.

Selain game Ape Escape 3, ada lagi game yang bikin aku ketagihan. Game ini juga udah tamat sama aku . Yaitu game Digimon Rumble Arena 2. Gamenya bisa 4 pemain. Bukan game petualangan, melainkan game kelahi-kelahi aja. Tapi, game ini seru.
 
Publisher: Bandai
Developer: Bandai
Platform: PlayStation 2     ·   Genre: Fighting Action
Release Date: 09/07/04

Ada lagi. Nama game ini adalah Sonic Riders. Game memang mengasyikkan. Tapi game ini belum tamat-tamat juga sama saya. Lumayan susah juga.














Publisher: SEGA
Developer: Sonic Team
Platform: PlayStation 2     ·   Genre: Racing Action
Release Date: 02/21/06
Yaah.. itulah kerjaan gue sewaktu liburan 3 hari ini. MainPS bersama adek. Dan gag sadar bahwa sebentar lagi bakalan ada yang namanya Ujian Mid Semester 1. Huuooo... kata-kata itu bagaikan spoiler bagikuu.
Sampai sekarang aku masih belum belajar. Yang kukerjakan hanya main PS, Online dan nonton kaset rentalan. hmm.
PS:: Game game diatas menurut aku seru, tapi kalau menurut kalian gag seru, gag apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)