Time

Jumat, 21 Agustus 2009

Dilema. Di-le-ma.

Malam .
Apa yang ada dipikiran kalian kalau mendengar kata itu ? mungkin ada yang terpikir saatnya tidur, ngantuk, dan mimpi indah .
Tapi pikiran itu tidak terpikir sedikitpun oleh gue saat ini. Mata gue gag terasa ngantuk. Walaupun dipikiran gue, gue gag mau tidur, tapi hati gue menjerit-jerit untuk tidur.
Gue jadi dilema, gue harus ngikutin yang mana, hati gue atau pikiran gue. Gue terasa ditarik tarik oleh mereka. hmm. dilema yang aneh..

ya udah deh, gag usah mikirin dilema gue. Langsung aja ke topiknya. sebenarnya sampai saat ini gue belum bisa mengerti apa arti dari dilema itu sendiri. tadi itu gue cuma sok pakai kata-kata dilema aja. ada yang mengatakan dilema itu seseorang yang terjepit antara dua pilihan atau lebih. teman gue memberikan contohnya : seseorang yang tiba-tiba diberikan 2 buah mobil. Yang satu Alphad(eh, bener gag tulisannya kayak gitu?), yang satunya lagi kijang kapsul . orang itu suka dua-duanya. maka dia jadi pusing memilihnya.(padahal dari segi jadul lebih jadulan kijang kapsul, dari segi mahal mahalan Alphad, dari segi cantik, bagus, baru, mewah dan yang bagus2 lainnya Alphad, bingung pula tu) itu yang dikatakan dilema. Jujur, kalo gue yang disuruh milih antara dua mobil itu, gue pasti langsung milih Alphad deh.

Hmm . dengan diberikan contoh bodoh itu, gue agak sedikit mengerti. Berarti gue juga pernah dilema dong. sewaktu tidur malam, adek gue minta tidurnya sama gue, eh.. nyokap gue juga nawarin tidur sama dia. dilemalah gue.
Sewaktu gue bingung mau beli komik apa. komik itu memanggil, gue suka. komik ini memanggil gue, gue suka. Novel yang di sudut kiri atas memanggil gue, gue suka. buku pelajaran maggilin gue dari tadi, gue cuekin aja. hehehe.. dilema lagi lah gue.

Akhirnya, kali ini gue dapat jawaban dari dilema tidur gue . jawabannya adalah : karna udah jam 1, mendingan gue nunggu sahur aja. jadi intinya gue gag tidur. gue ikutin pikiran gue. gue mau berkutat bersama laptop dan celengan kelinci gue untuk online. Tekad gue kali ini sangat besar. satu yang gue banggakan kali ini. Gue udah mengerti apa itu dilema.

hmm.. dilema.
dilema.
di-le-ma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)