Time

Minggu, 23 Agustus 2009

Apa artinya yaaa ?

Ada dua mimpi yang aku masih ingat sampai sekarang.
dan itu terjadi kemaren malam sama sekarang. Yang satu pas tidur malam, yang satu pas tidur siang.

********************************************************************************
Kemaren malam, aku tidur. Sewaktu tidur itu aku mimpi. Mimpinya bikin aku nangis. Entah kenapa aku bisa mimpi itu. Di mimpi itu ada seorang teman yang akrab sama aku, kami sering smsan, kadang2 telfonan, misscall an, yaaaa.. sering sharing an gitu lah. Tapi, suatu saat dia tiba-tiba menghilang. Aku sudah nge sms dia berkali-kali tapi tetep gag dibalas. Di telfon gag diangkat. Aku heran. Aku datang ke tempat biasanya di nongkrong, dia nya juga gag ada. Aku pergi ke lapangan basket. Dia senang main basket. Jadi dia sering main disana. Aku kira dia ada disana tapi ternya gag ada. Aku sudah putus asa. Aku gag tau lagi mau nyarinya ke mana lagi.
Tiba-tiba aku udah nangis aja di mimpi itu. Sewaktu aku bangun, udah keluar aja air mata. hmm. Apa artinya yaa ?

*********************************************************************************

Dan tadi siang, aku tidur siang. Sewaktu itu aku mimpi lagi. Kali ini mimpinya gag bisa masuk ke mimpi serem dan juga bukan mimpi indah. Aku mimpi ada seseorang cowok yang tiba-tiba nembak aku. Nama cowok itu tidak dapat aku katakan disini. Aku kaget. Soalnya kalau di dunia nyata, cowok itu sama sekali gag dekat sama aku. Nah, tiba-tiba aku kok mimpi itu. Aku sama sekali gag suka sama cowok yang ada di mimpi aku tu. Beneran..
Apa artinya yaaa ?

**********************************************************************************

Hmm.. sampai sekarang aku masih penasaran arti dari mimpi-mimpi gaje itu.

4 komentar:

  1. wew, gawat mimpi kw cha..udh mulai "menjerumus". hahaha..

    BalasHapus
  2. tu lah ja', aku takut kali yg mimpi pertama tu terjadi. kalo mimpi kedua terjadi, yaaa.. tinggal kutolak aja. hhheehe..

    BalasHapus
  3. wess aku pengen tau spa sih yg d mimpi pertama tuh ?
    penasaran ckck

    BalasHapus

Any critic, comment or suggestion? Just write down ;)